Inspirasi Unik Melly Goeslaw Garap Soundtrack Film Promise

10:23:00 PM







eketawa.com, Nama MellyGoeslaw dan AntoHoedseakan tak pernah jauh dari yang namanya soundtrack film Indonesia. Sejumlah film banyak mempercayakan penggarapan soundtrack film pada pasangan bertangan dingin ini dalam membuat lirik dan lagu.


Kali ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed terlibat dalam penggarapan soundtrack film Promise yang diproduksi Screenplay Films. Lagu berjudul ‘Promise’ seperti judul filmnya tersebut diakui Melly tercipta lantaran terinspirasi seekor kucing peliharaannya.


“Biar cepet nangkep bahasanya enggak lazim, jadi pengungkapannya itu bahasanya enggak lazim. Nah ‘feeling gue kuat, saking cintanya gue sama lo’,” ucap Melly memberikan lirik lagu yang ia ciptakan di film Promise saat peluncuran Soundtrack film Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/11/2016).


Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Adrian Putra/eketawa.com)








Perihal inspirasinya mendapatkan ide dari seekor kucing peliharaannya, Melly Goeslaw menceritakan hal tersebut. Sontak, cerita unik yang ia sampaikan untuk membuat original soundtrack sebuah film membuat decak kagum produser dan sutradara film Promise.


“Iya dari kucing, dia pemalu bingit (banget) karena aku dapetnya udah gede gitu kucingnya. Dia suka ngumpet di belakang gorden, nah tiba-tiba nemu lirik aja gitu, ‘Mau-mau sembunyi ke mana, pasti aku bisa mengendus baumu’,” jelas Melly menjelaskan lirik pertama yang muncul.


Melly Goeslaw (Nurwahyunan/eketawa.com)


Meski terinspirasi dari seekor kucing peliharannya, bukan berarti Melly dan Anto Hoed dalam menciptakan karya lagu tanpa mengetahui jalan cerita yang dihadirkan di dalam film.


“Kita bikin soundtrack tuh harus baca skenario dulu. Tapi emang, di awal lirik lagu, aku mau ungkapi kata-kata ini ‘Lo mau lari ke mana aja, pasti gue tahu,” tandas Melly Goeslaw. Film Promise sendiri akan ditayangkan di bioskop tanah air pada 5 Januari 2016 mendatang. Film ini dibintangi Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, dan Boy William.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Inspirasi Unik Melly Goeslaw Garap Soundtrack Film Promise









Inspirasi Unik Melly Goeslaw Garap Soundtrack Film Promise

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 21, 2017 at 11:49 PM delete

5 TAHUN INDONESIA Memiliki Medsos( Jejaring Sosial ) sendiri Cari Teman,Alumni dan Rekan Bisnis,Tersedia Fitur: e-commerce dan Iklan Gratis, Indonesia Maju ,Indonesia Jaya .
KITA DUKUNG BERSAMA , DAFTAR GRATIS SELAMANYA;
https://www.okeynotes.com
https://www.okeynotes.com/marketplaces/browse

Reply
avatar