9 Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah

9 Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah

9:23:00 PM 0





eketawa.com, Mengenang masa-masa sekolah memang merupakan hal yang indah, apalagi ketika kita berada di masa putih abu-abu. Ketika pilihan masa depan dipecah dengan jurusan IPA atau IPS.


Memilih jurusan di sekolah memang hal yang wajib, dan tergantung skill eketawers lebih pro ke yang mana. Tetapi, setiap jurrusan memiliki ciri khas sendiri loh. Biasanya ciri itu identik dan memang sama rata dari waktu ke waktu.


Contohnya saja anak IPA yang identik dengan gaya cupu dan selalu rapih ketika pergi ke sekolah, berbeda dengan anak IPS yang gayanya kelewat santai dan terkesan selengean di sekolah.


Demi mengenang masa sekolah eketawers, yuk intip 9 meme anak IPA vs IPS yang dijamin bikin eketawers pada kangen masa sekolah.


1. Gaya pakaiannya siswinya berbeda.


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)


2. Siswanya juga beda ya, duh. 


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)


3. Tas menjadi ciri khas utama.


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)








4. Hayooo, pilih mana?


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah


5. Hmm, bingung nentuinnya ya.


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)


6. Perlu dicoba nggak ya?


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)


7. Nah, bagaimana nih~


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)


8. Siapa yang kaya gini?


Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah. (via: istimewa)


9. Kelihatan bingit (banget) bedanya ya.


Anak IPA identik dengan gaya cupu, kalau IPS identik dengan gaya berkuasa.


 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 9 Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah









9 Meme Anak IPA vs IPS yang Bikin eketawers Kangen Sekolah
Membandingkan Ratu Era Pinkan Mambo Vs Mulan Kwok

Membandingkan Ratu Era Pinkan Mambo Vs Mulan Kwok

6:23:00 PM 0





eketawa.com, Maia Estianty sedikit banyak tertular hobi bermusik dari mantan suaminya, Ahmad Dhani. Tak hanya menjadi backing vocal, Maia juga tampil di depan layar dengan terbentuknya duo Ratu.


Formasi awal Ratu, yakni tahun 1999 saat itu diperkuat oleh Maia dan penyanyi bersuara unik, Pinkan Mambo. Maia jatuh hati dengan suara Pinkan yang berkarakter, yang ia gambarkan seperti Mariah Carey.


Pinkan Mambo dan Maia


Sosok Maia yang cool diimbangi oleh karakter Pinkan Mambo yang atraktif. Ratu merilis album ‘Bersama’ yang mengawali debut Ratu di jagat musik Indonesia.








Sukses dengan sejumlah hits seperti Aku Baik-Baik Saja dan Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu dan Jangan Bilang Siapa Siapa, Maia dan Pinkan akhirnya pisah di tahun 2004 karena rumor kehamilan Pinkan.


Mulan dan Maia


Mengisi kekosongan, Maia akhirnya bertemu dengan Mulan Kwok di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta. Maia kembali dibuat terpesona, kali ini dengan suara Mulan yang saat itu masih menjadi penyanyi cafe.


Tak lama Mulan jadi bagian Ratu dan mereka merilis dua album sebelum bubar dan berganti menjadi Duo Maia. Masalah rumah tangga diduga menjadi pemicu retaknya formasi Ratu yang saat itu booming dengan lagunya, Lelaki Buaya Darat.


Melihat dua penyanyi di formasi Ratu, lebih suka versi Pinkan Mambo atau Mulan Kwok?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Membandingkan Ratu Era Pinkan Mambo Vs Mulan Kwok









Membandingkan Ratu Era Pinkan Mambo Vs Mulan Kwok
Telinga Tuli Sebelah

Telinga Tuli Sebelah

3:05:00 PM 0




Seorang wanita tua pergi ke dokter, mengeluh tentang salah satu telinganya yang tidak bisa mendengar.

Dokter kemudian mengambil senternya, melihat ke dalam lubang telinganya, kemudian mengambil pinset nya, memasukkannya, dan mengeluarkan sesuatu. Setelah memeriksa objek itu, si dokter berseru,








“Yah … tampaknya anda kemasukan sesuatu ke dalam telinga anda…”


Wanita tua berpikir sejenak, lalu menjawab, “Wah … saya kira ini adalah hal yang bisa menjelaskan mengapa beberaha hari terakhir ini saya tidak dapat menemukan alat bantu dengar saya!”



Cerita Lucu – sumber:eketawa.com Telinga Tuli Sebelah









Telinga Tuli Sebelah
Ayu Ting Ting: Jangan Aneh-Aneh Ya

Ayu Ting Ting: Jangan Aneh-Aneh Ya

12:20:00 PM 0





eketawa.com, Kerap menjadi perbincangan publik, pedangdut Ayu Ting Ting yang terlihat menghadiri acara fashion show di Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis malam (29/9/2016) tak ingin diwawancarai seputar gosip yang kerap menyudutkan namanya tersebut. Seperti diketahui, isu kedekatannya dengan presenter Raffi Ahmad seakan sudah bukan menjadi rahasia pribadi.


Dengan tegas ia mengatakan enggan membahas seputar gosip yang dianggappnya tidak ada dasarnya. “Hmm, jangan tanya yang aneh-aneh yaah,” kata Ayu kepada awak media sesaat sebelum dimulai wawancara.


Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/eketawa.com)








Datang ke acara fashion show, Ayu kemudian ditanya tentang seputar berbusana. Dari mana ia mendapatkan inspirasi dalam berbusana.


“Aku sih nggak ada inspirasi sama sekali. Jujur saya nggak suka tempat yang ramai-ramai, jadi kalau ada acara sih tinggal ikutin aja busananya dengan tema yang ada,” ucap Ayu Ting Ting.


Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/eketawa.com)


Seperti halnya ketika ia menghadiri acara penganugerahan insan musik, Anugerah Musik Indonesia 2016 sebagian waktu lalu. Ayu datang dengan gaun berwarna merah yang cukup membuatnya kesulitan berjalan.


“Ya itu disuruh manajemen. Kalau nggak disuruh manajemen saya sih maunya pakai kaos, jeans aja. Soalnya saya nggak suka yang aneh-aneh,” tandas Ayu Ting Ting.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ayu Ting Ting: Jangan Aneh-Aneh Ya









Ayu Ting Ting: Jangan Aneh-Aneh Ya
Buat yang Alergi Susu Sapi, Ini 5 Pilihan Penggantinya

Buat yang Alergi Susu Sapi, Ini 5 Pilihan Penggantinya

8:58:00 AM 0





eketawa.com, Tidak semua orang dapat meminum susu sapi, ya, sebagian orang memang ada yang alergi terhadap protein yang ada di dalam susu sapi. Bahkan penelitian disebagian negara menjelaskan sekitar 1-7 persen bayi menderita alergi terhadap susu sapi. Biasanya gejala alergi susu sapi dapat terlihat di usia enam bulan pertama setelah lahir.


Penyebabnya adalah karena sistem imun si anak menganggap bahwa protein yang terdapat di dalam susu sapi sebagai zat yang berbahaya atau sesuatu yang asing dan tidak dikenal. Untuk eketawers yang tidak dapat meminum susu sapi, maka ada sebagian alternatif susu yang dapat diminum seperti dilansir dari Good Housekeeping berikut ini.


1. Susu Kedelai. Selain untuk membuat tempe, kedelai juga bisa dibuat susu, bahkan kandungan protein dalam susu kedelai sama seperti yang ada pada susu sapi. Selain itu, susu kedelai juga mengandung phytoestrogen yang bisa berguna untuk penyerapan kalsium.


Susu Kedelai. (Foto: soymilkexpert.com


Namun jumlah asupan susu kedelai memang harus dibatasi, pasalnya sebagian penelitian menyebutkan bahwa fermentasi kedelai dapat menimbulkan ketidakseimbangan hormon seks untuk pria dan wanita.


Susu Almond. (Foto: amazonaws.com)








2. Susu Almond. Susu yang satu ini memang memiliki kandungan protein yang sedikit, tapi susu almond memiliki nutrisi yang hampir sama dengan susu sapi. Namun yang harus diwaspadai adalah terkadang produk susu kedelai menggunakan gula yang cukup banyak.


Susu Beras. (Foto: chefxchange.com)


3. Susu Beras. Mengandung banyak vitamin B dan magnesium susu yang satu ini sangat bagus diminum oleh eketawers yang alergi dengan susu sapi. Tapi, untuk eketawers yang terkena diabetes sebaiknya hindari mengkonsumsi susu beras, lebih baik pilih saja susu kedelai atau susu almond yang bebas gula.


Susu Kelapa. (Foto: franklyglutenfree.files.wordpress.com)


4. Susu Kelapa. Beberapa ahli mengungkapkan jika susu kelapa atau santan banyak memiliki kandungan lemak sehat, serat, zat besi, dan vitamin. Susu atau santan memang lebih sering digunakan untuk bahan membuat makanan, tapi tahukah eketawers jika santan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan metobolisme dan kemampuan pembakaran lemak.


Susu Kacang Mete. (Foto: netdna-cdn.com)


5. Susu Kacang Mete. Untuk mereka yang alergi dengan susu sapi, maka nggak ada salahnya untuk meminum susu kacang mete yang memiliki tekstur hampir sama dengan susu sapi. Susu mete yang rendah kalori dan lemak juga diperkaya dengan vitamin D, B12, A, dan kalsium.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Buat yang Alergi Susu Sapi, Ini 5 Pilihan Penggantinya









Buat yang Alergi Susu Sapi, Ini 5 Pilihan Penggantinya
Syuting Rampung, Film Hangout Raditya Dika Siap Rilis Teaser

Syuting Rampung, Film Hangout Raditya Dika Siap Rilis Teaser

6:17:00 AM 0





eketawa.com, Detail film Hangout akhirnya sudah diungkap oleh Raditya Dika setelah lama ditunggu. Seperti sebagian film sebelumnya, Dika kembali akan bertindak sebagai penulis, pemain utama sekaligus sutradara. Hangout merupakan karya segar dari Raditya Dika yang bukan diangkat dari novel karyanya.


Selain itu, film Hangout memiliki formula yang sangat berbeda dari film-film Dika sebelumnya. Pria yang juga dikenal sebagai stand up comedian itu akan menggabungkan genre thriller dalam balutan komedi. Cerita tentang pengungkapan kasus pembunuhan menjadi benang merah dari film Hangout. 


Komika yang kini terjun ke dunia peran, Raditya Dika kembali menggarap film berjudul Hangout. Dalam film terbarunya, ia menggandeng sembilan artis ternama agar berbeda dan terlihat unik. (Andy Masela/eketawa.com)


Selan Raditya Dika, film ini dibintangi oleh Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Soleh Solihun. Proses syuting film Hangout sendiri sudah dimulai sekitar dua pekan lalu di pulau Sangiang, Selat Sunda dan dilanjutkan ke daerah gunung Halimun, Jawa Barat.








Setelah menghabiskan waktu selama sepuluh hari di Gunung Halimun, proses syuting pun rampung. Melalui media sosial, Dika mengungkapkan selama sepuluh hari di Gunung Halimun tidak mendapatkan sinyal sama sekali dan berada di tempat yang terpencil. Belum diketahui apakah masih ada proses syuting tambahan.



Yang jelas, Raditya Dika sudah mengumumkan tanggal perilisan teaser perdana Hangout. Seperti diumumkan di akun twitter Dika, teaser rencananya akan ditayangkan pada 8 Oktober mendatang pada jam 19.00 WIB. Selain teaser, Dika juga sudah sebagian kali merilis vlog tentang suasana syuting film Hangout.



Melalui vlog tersebut terungkap kalau Prilly Latuconsina tak bisa menghadiri ajang Indonesian Televison Awards meski ia menjadi salah satu pemenang, karena masih mengikuti proses syuting Hangout. Bukan suatu hal yang mudah bagi Dika menggarap cerita bergenre di luar kebiasaannya.


Pasalnya, Dika harus lebih jauh berimajinasi dalam penulisan cerita. Meski begitu, tantangan tersebut dianggapnya sebagai sesuatu yang menarik dalam perjalanan karier di balik layar. Film Hangout rencananya akan dirilis di akhir tahun ini.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Syuting Rampung, Film Hangout Raditya Dika Siap Rilis Teaser









Syuting Rampung, Film Hangout Raditya Dika Siap Rilis Teaser
Nggak Suka Olahraga Sendirian? Yuk Ajak Si Pacar Yoga Bareng

Nggak Suka Olahraga Sendirian? Yuk Ajak Si Pacar Yoga Bareng

4:54:00 AM 0





eketawa.com, Untuk sebagian orang, olahraga sendirian memang rasanya agak aneh. Bahkan ada sebagian orang yang lebih memilih untuk tidak olahraga dibandingkan harus olahraga sendirian. Apa eketawers termasuk ke dalam orang-orang yang nggak bisa olahraga sendirian? Kalau memang seperti itu, kenapa juga eketawers tidak melakukan yoga bareng pacar?


Yup, yoga, latihan olah tubuh, napas, dan meditasi ini sekarang memang lagi banyak digemari. Bukan hanya dapat membuat tubuhmu sehat, yoga juga dapat membantumu untuk lebih bersabar, lebih konsentrasi, dan dapat juga menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk.


Yoga tidak hanya dapat dilakukan seorang diri, yoga juga bisa dilakukan bersama pasangan, atau yang biasa disebut ‘yoga for couple’. Yoga berpasangan ini selain menyehatkan juga dapat membuat hubungan semakin harmonis. Mau tahu pose-pose yoga yang bisa eketawers lakukan bareng pasanganmu? Simak foto-fotonya di bawah ini.

















































Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Nggak Suka Olahraga Sendirian? Yuk Ajak Si Pacar Yoga Bareng









Nggak Suka Olahraga Sendirian? Yuk Ajak Si Pacar Yoga Bareng
Nagita Slavina Takut Periksa Ponsel Raffi Ahmad

Nagita Slavina Takut Periksa Ponsel Raffi Ahmad

3:15:00 AM 0





eketawa.com, Nagita Slavina rupanya takut untuk ‘membuka’ telepon selular (ponsel) Raffi Ahmad dan melihat isi dari aplikasi pesan serta sosial media milik Raffi Ahmad. Hal tersebut disampaikan Nagita Slavina dala acra Rumah Mama Ami. Video rekaman program yang beredar di YouTube tersebut menjadi pembicaraan netizen.


Dalam program yang juga dipandu Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad, Nagita Slavina diminta Indra Herlambang untuk melihat isi aplikasi pesan serta sosial media dari ponsel Raffi Ahamd. Namun berkali-kali Nagita menolaknya. Setelah dipaksa oleh Indra, akhirnya Nagita mau memegang ponsel milik Raffi.


Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, bahagia atas kehadiran Rafathar. (Instagram @raffinagita1717)


“Kalau yang ini sih yang cuma dipakai untuk bermain somsed bukan komunikasi,” ujar Nagita Slavina sambil menyerahkan kembali ponsel berwarna hitam ke Indra.








Menurut Nagita Slavina, selama berpacaran dan menikah dengan Raffi Ahmad, ia tidak pernah membuka isi aplikasi ponsel milik Raffi Ahmad.


“Enggak ya, jangan seperti itu. Aku dari dulu memang berhubungan sama siapapun enggak suka buka hape karena aku juga enggak mau digituin,” ujar Nagita lagi.


“Lagipula aku takut ngebukanya,” imbuh Nagita lagi.


Nagita Slavina santai menghadapi isu miring seputar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Tig Ting. (Instagram @raffinagita1717)


Raffi membela kalau selama ini ia selalu mempersilahkan Nagita untuk melihat ponselnya, namun Nagita kerap menolaknya.


“Tuh kan, dia yang enggak mau. Jangan nanti disangka aku yang ngumpet-ngumpetin,” ujar Raffi.


“Jadi enggak ada yang dirahasiakan ya, dia sendiri yang enggak mau buka hape,” imbuh Raffi Ahmad lagi.


Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menarik diikuti, terlebih dengan adanya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina santai menghadapi isu miring yang menimpa rumah tangganya tersebut.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Nagita Slavina Takut Periksa Ponsel Raffi Ahmad









Nagita Slavina Takut Periksa Ponsel Raffi Ahmad
Wow Ternyata Indro Bawa  'Jimat' ini Saat Promosi Film Warkop DKI Reborn

Wow Ternyata Indro Bawa 'Jimat' ini Saat Promosi Film Warkop DKI Reborn

1:45:00 AM 0





eketawa.com, Jakarta Promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik BossPart 1 berlangsung secara heboh d@n besar-besaran di sejumlah kota di Indonesia. Tak heran, para aktor yang terlibat harus pintar menjaga stamina.


Selalu berada dalam kondisi prima, mungkin bukan masalah bagi tiga pemeran utama film tersebut, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, d@n Abimana Aryasatya. Namun, bagaimana dengan Indro Warkop yang kini suda mulai berumur?


Indro Warkop. (eketawa.com/Herman Zakharia)


Di usia yang hampir menginjak kepala enam, Indro Warkop mengaku kesulitan menjaga staminanya. “Jujur enggak bisa jaga kesehatan. Karena saya tergantung vitamin, terus terang,” ucap Indro saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).


Merasa memiki tanggung jawab yang besar dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Indro Warkop pun turut serta di setiap jadwal promosi film tersebut. Ia tidak ingin kalah dengan tiga pemain utama yang tergolong masih muda.








Pemain Warkop DKI Reborn, Abimana, Vino G Bastian d@n Tora Sudiro plus Indro Warkop bersama Syahrini d@n host Irfan Hakim memperagakan Chicken Dance pada perayaan HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). (eketawa.com/Johan Tallo)


“Apalagi kan dampingi anak muda. Agak gengsi juga yah,” ucap Indro sambil tertawa. Ia pun membawa vitamin d@n obat-obatan ke mana pun ia pergi, seperti layaknya jimat.


“Bawa obat. Macem jimat, dibawa ke mana-kemana. Kalau sakit, taruh di bawah lidah. Tapi kemarin sih belum merasa perlu. Cari air hangat saja,” tutup satu-satunya anggota grup lawak Warkop DKI yang masih hidup tersebut.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Ini ‘Jimat’ yang Dibawa Indro Saat Promosi Film









Wow Ternyata Indro Bawa 'Jimat' ini Saat Promosi Film Warkop DKI Reborn
7 Film Remake Hollywood yang Lebih Bagus dari Aslinya

7 Film Remake Hollywood yang Lebih Bagus dari Aslinya

12:14:00 AM 0





eketawa.com, Salah satu film Hollywood yang baru saja dirilis adalah The Magnificent Seven. Film yang dibintangi Denzel Washingto ini merupakan remake atau pembuatan ulang dari film berjudul sama di tahun 1960. Uniknya, film produksi 1960 tersebut juga merupakan remake dari film Seven Samurai produksi Jepang.


Beberapa tahun belakangan ini membuat ulan atau remake film-film lama seperti menjadi tren di Hollywood. Sejumlah kritikus menilai Hollywood sudah mulai kekeringan ide dan tidak sekreatif dulu lagi.


Film-film dengan ide dan cerita segar justru lebih banyak diproduksi perusahaan film kecil atau indie dan biasanya hanya dirilis secara terbatas. Perusahaan film besar atau major studio di Hollywood lebih mengutamakan memperoleh untung besar dengan cara yang lebih praktis dan mengutamakan faktor bintang sebagai modal utama.


Hasilnya, sejumlah film sukses di masa lalu atau puluhan tahun lalu dibuatkan versi terbarunya. Sayangnya tak banyak yang bisa berhasil atau mengikuti kesuksesan pendahulunya. Meski begitu ada juga sebagian film remake yang bisa sukses bahkan kualitasnya melebihi versi aslinya.


Apa saja film-film tersebut? Apakah The Magnificent Seven termasuk di dalamnya? Setidaknya ada tujuh film Hollywood yang pantas disebut lebih baik dari versi aslinya atau pendahulunya.


Cape Fear


Robert De Niro di film Cape Fear. foto: goliath.com


Film yang dirilis pada 1991 ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1962. Versi aslinya dibintangi oleh dua aktor top Gregory Peck dan Robert Mitchum tapi tidak termasuk film papan atas. Film tersebut tak terlalu laris tapi memperoleh status cult movie.


Saat dibuat remake, ternyata bisa lebih bagus dari aslinya terutama berkat akting gemilang Robert De Niro sebagai tokoh antagonis Max Cady. Sutradara kawakan Martin Scorcese juga menbuat alur cerita dan suasana mencekam yang kerap mengejutkan penonton.


Versi remake nya makin lengkap dengan akting menggemaskan Juliette Lewis yang mendapat banyak pujian. Lewis akhirnya menjadi nominator Oscar bersama Robert De Niro. Film remake nya juga dibintangi Nick Nolte dan Jessica Lange sebagai orangtua Lewis. Yang menarik, Gregory Peck ikut tampil d sebagian adegan sebagai pengacara.


Scarface


Al Pacino sebagai Tony Montana di film Scarface. foto: goliath.com


Selain The Godfather, nama Al Pacino identik dengan film action penuh adegan kekerasan, Scarface. Film yang dirilis pada 1983 ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1932 yang dibintangi Paul Muny. Di luar dugaan, versi aslinya ternyata sangat mengesankan dan salah satu film ‘tergila’ sepanjang sejarah Hollywood.


Karisma Al Pacino sebagai seorang gangster kejam begitu terasa dan sangat berkesan. Film besutan Brian De Palma ini penuh adegan action yang memorable dan bahkan jadi ide pembuatan game legendaris Grand Theft Auto: Vice City. Karakter Tony Montana yang diperankan Al Pacino begitu melekat di benak penonton


Karena itu kabar kalau Scarface akan dibuatkan versi remake nya lagi membuat mereka yang sudah menyaksikan versi tahun 1983 sulit membayangkan siapa aktor yang bisa memerankan Tony Montana dengan lebih baik lagi.


The Fly


Film The Fly (1986). foto: youtube


Tak banyak rasanya yang mengira kalau film yang dirilis pada 1986 ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1958. Film bergenre horor fiksi-ilmiah ini tanpa banyak gembar-gembor mampu memukau dan mengejutkan banyak orang karena menampilkan sejumlah adegan horor yang menjijikan dengan tehnik yan cukup bagus. Bahkan setelah 30 tahun, The Fly seperti tak terlindas jaman.


Efek spesial, cerita dan make-up di The Fly versi 1986 begitu memukau dan bahkan meraih piala Oscar untuk Make-Up Terbaik. Film ini juga melejitkan karir sutradara David Cronenberg serta dua pemain utamanya, Jeff Goldblum dan Geena Davis. The Fly juga banyak dipuji para kritikus dan disebut-sebut sebagai salah satu film fiksi-ilmiah terbaik sepanjang masa.


Ocean’s Eleven


Ocean's Eleven. foto: rottentomatoes








Dirilis pada 2001, Ocean’s Eleven merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1960. Seperti versi pertamanya, versi remake nya juga dibintangi aktor top Hollywood seperti Brad Pitt, George Clooney, Matt Damon dan Julia Roberts dan dibesut sutradara pemenang Oscar, Steven Soderbergh.


Versi 1960 dibintangi oleh anggota The Rat Pack yang terdiri dari aktor ternama di masa itu seperti Frank Sinatra, Dean Martin, Peter Lawford dan Sammy Davis Jr. Namun versi pertamanya dinilai menarik tapi membosankan dan alurnya lambat. Sedangkan versi keduanya dinilai lebih menarik, tidak membosankan bahkan alurnya cepat dan menyenangkan dengan sentuhan komedi yang apik.


Rasanya tidak jenuh menyaksikan para bintang ternama Hollywood bermain dengan santai tapi dengan karakter yang kuat dan menyenangkan. Film tentang perampokan dengan sejumlah aksi penyamaran ini berhasil menjadi box office dan dipuji para kritikus.


Heat


Film Heat (1995). foto: movie-poster-artwok-finder.com


Film Heat termasuk unik karena sejumlah hal. Film yang dirilis pada 1995 dan disutradarai Michael Mann ini merupakan remake dari FTV berjudul L.A. Takedown (1989) yang juga disutradarai oleh Mann sendiri. Dibandingkan versi aslinya, Heat menampilkan cerita serta adegan action yang lebih memukau.


Heat juga dibintangi banyak pemain top termasuk Al Pacino dan Robert De Niro yang menjadi pemain utama. Ini adalah film terbaik yang mempertemukan dua aktor legendaris Al Pacino dan Robert De Niro dalam satu layar. Sebelumnya mereka pernah sama-sama bermain di The Godfather II tapi menjalani adegan yang terpisah.


Rasanya ‘merinding’ melihat mereka berdua duduk bersama dalam sebuah adegan dan tak ingin adegan tersebut berakhir. Film ini menjadi box office dan mendapat banyak pujian. Heat juga dibintangi oleh Val Kilmer, Tom Sizemore, Ashley Judd, Jon Voight, Amy Brenneman, Wes Studi dan Natalia Portman.


The Magnificent Seven


The Magnificent Seven (1960). foto: goliath.com


Film yang diluncurkan pada 1960 ini adalah remake dari film produksi Jepang bertajuk Seven Samurai (1954). Versi aslinya merupakan karya sutradara legendaris Akira Kurosawa dan memperoleh status cult movie karena ceritanya yang menarik dan mencekam. Seven Samurai memang diakui sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa.


Namun versi remake nya yang disutradarai John Sturgess juga tak bisa dibilang jelek, bahkan mungkin lebih bagus lagi. Versi Hollywood dari Seven Samurai bertransformasi ke dunia western atau para koboi Amerika, sebuah ide yang cemerlang dan menarik. Dengan deretan pemain terkenal seperti Steve McQueen, Yul Brenner, Charles Bronson dan Eli Wallach, The Magnificent Seven termasuk sukes dan mendapat banyak pujian. Bahkan disebut-sebut sebagai salah satu film western terbaik sepanjang masa selain High Noon.


Di tahun 2013, film ini masuk dalam daftar katalog dan dilestarikan di Library of Congress (Perpustakaan Nasional AS) karena dinilai sebagai film bersejarah dan mengangkat budaya Amerika secara signifikan. Jadi, wajar saja tidak mudah untuk membuat remake dari The Magnificent Seven. Hasilnya, remake yang dirilis di tahun 2016 ini dinilai biasa saja dan kalah jauh dari versi tahun 1960.


The Departed


The Departed. foto: the-indie-pendent.com


Seperti The Magnificent Seven, The Departed juga merupakan remake dari film Asia. Film yang disutradarai Martin Scorcese ini adalah remake dari film Hong Kong bertajuk Infernal Affairs (2002). Dirilis pada 2006, The Departed memindahkan dunia gangster ke Boston dan mengangkat cerita gangster Irlandia yang dipimpin Jack Nicholson.


Inti cerita film ini adalah seorang ganster yang sengaja menjadi polisi untuk bisa melanggengkan kekuasaan Jack Nicholson cs. Lalu ada seorang polisi yang menyamar menjadi anggota gangster untuk bisa menangkap Jack Nicholson dan komplotannya. Selain menampilkan cerita yang menarik serta sejumlah adegan seru dan menegangkan, The Departed juga jadi ‘pameran’ kekuatan akting para pemainnya.


Mulai dari Jack Nicholson, Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Mark Wahlberg, Martin Sheen, Vera Farmiga sampai Alec Baldwin, bermain cemerlang dan memukau. Hasilnya, film ini menjadi box office dan meraih empat piala Oscar termasuk untuk Film Terbaik. Untuk pertama kalinya juga, Martin Scorcese memboyong piala Oscar sebagai Sutradara Terbaik setelah lima kali hanya menjadi nominator.


 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 7 Film Remake Hollywood yang Lebih Bagus dari Aslinya









7 Film Remake Hollywood yang Lebih Bagus dari Aslinya
Rahasia Banyak yang Puji Nasihat Super Mario Teguh di Instagram

Rahasia Banyak yang Puji Nasihat Super Mario Teguh di Instagram

9:13:00 PM 0





eketawa.com, Belakangan ini mata publik tertuju pada perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar. Perseteruan bermula saat Kiswinar mengaku sebagai anak Mario Teguh dari istri sebelumnya.


Di tengah perseteruan tersebut, Mario mengunggah foto dirinya dengan anaknya, Marco Teguh. Pada postingan foto tersebut tampak Mario menyandingkan dirinya dengan Marco.







“Marco bukan hanya mirip wajah dan form tubuhnya, tapi juga kualitas-kualitas mental yang terkadang mencengangkan Ibu Linna dan saya – tentang kemiripannya dengan saya. Kepada Audrey dan Marco kami didikkan tentang sopan santun dan penghormatan kepada orang tua dan saudara, yang tidak memungkinkan mereka merasa nyaman dalam pergaulan yang berbahasa kotor dan keji,” tulis Mario sebagai keterangan foto.








“Ibu Linna dan saya menyiapkan Audrey untuk menjadi pendamping terbaik bagi laki-laki yang akan menjadi suaminya di masa depan, sebagaimana Marco akan menjadi suami yang terbaik bagi istrinya. Wajah Ibu Linna dan saya berseri dan selalu tertawa bahagia membayangkan cucu-cucu yang sehat dan cerdas, yang lucu-lucu, yang kami bayangkan seperti Mario-Mario kecil dan Linna-Linna kecil. Bahkan Marco sudah punya rencana untuk menamai anak laki-lakinya Mario, dan yang perempuan Linna,” lanjutnya.


Mario Teguh. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Di kolom komentar memang dipenuhi dengan komentar-komentar pujian. “Pak Mario dulu ganteng,” ujar akun gadgedworld2. “Best always and Blessing you Pak,” sahut akun homellesellite. “Like father bingit (banget) ya,” kata akun ellya_kisum.


Walaupun menerima banyak pujian, namun ada komentar netizen yang mempertanyakan alasan Mario Teguh menghapus komentar-komentar bernada negatif. “Komentarnya banyak yang dihapus ya. Kenapa?apa selalu mau menerima pujian, no kritik?” tanya isna_fitrianti. “Awas kena banned tidak menerima komentar negative,” kata akun h_kimi. “Awas ntar eketawers pada disomasi,” sambung akun salemyap.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Rahasia Banyak yang Puji Nasihat Super Mario Teguh di Instagram









Rahasia Banyak yang Puji Nasihat Super Mario Teguh di Instagram
Anji Pun Tergiur Bikin Cover 'Pen Pineapple Apple Pen'

Anji Pun Tergiur Bikin Cover 'Pen Pineapple Apple Pen'

6:12:00 PM 0





eketawa.com, Demam Pen Pineapple Apple Pen tengah menjangkit jagad maya. Gerakan lucu yang dipopulerkan seniman Jepang, Piko Taro, memicu orang untuk membuat versi covernya. Tak ketinggalan Anji, yang mengaku ingin melakukannya juga bersama sang anak.


“Besok sore ketemu anak-anak. Mungkin mau coba bikin,” aku Anji, saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.


Eksklusif Anji. (Fotografer: Galih W. Satria/eketawa.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)








Dalam waktu singkat, lagu Pen Pineapple Apple Pen sukses menjadi viral di dunia maya. Tak heran bermunculan video versi cover dari lagu ini. Satu yang paling populer versi dua gadis asal Jepang.


Menurut Anji, fenomena semacam ini akan terus ada di kemudian hari. Seperti halnya goyang gangnam style ala PSY. Anji sendiri baru melihat video Pen Pineapple Apple Pen yang mengocok perutnya.


'Pineapple Pen Apple Pen' jadi sensasi dunia maya. Seunik apa sih lagunya?


“Menurut saya itu lucu. Orang kan suka entertaining yang bikin ketawa dan lucu. Itu akan selalu ada sih. Saya tadi lihat dan itu lucu, ini sih pasti hits,” ujar Anji tentang fenomena Pen Pineapple Apple Pen.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Anji Pun Tergiur Bikin Cover 'Pen Pineapple Apple Pen'









Anji Pun Tergiur Bikin Cover 'Pen Pineapple Apple Pen'
Seberapa Besar Teknologi Sudah Mengubah Hidup Kita? (Ft. #1000StartupDigital)

Seberapa Besar Teknologi Sudah Mengubah Hidup Kita? (Ft. #1000StartupDigital)

3:04:00 PM 0




Dalam episode kali ini, Kok Bisa dengan Gerakan Nasional 1000 Startup Digital membahas secara singkat tentang sejauh apa teknologi sudah memengaruhi kehidupan kita. Tahukah kamu bahwa teknologi yang saat ini kita nikmati, berasal dari sebuah startup digital? Eh, apa itu startup? Enjoy the video!



Bagi kalian semua, yang bermimpi untuk menyelesaikan permasalahan di negeri kita ini dengan inovasi teknologi, daftar sekarang dengan kunjungi website:


www.1000startupdigital.id



Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let’s watch the videos and go curiosity!



FAQ (Frequently Asked Questions):

Q: Min, upload tiap hari apa?

A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!








Q: Min, animasinya pake software apa?

A: Adobe after effects


Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?

A: Bakso is inspiration *wink



Follow our social media for more updates, stuff and facts!


Facebook: https://www.facebook.com/kokbisachannel

Instagram: https://instagram.com/kokbisa

Line: bit.ly/kokbisa

Twitter: https://twitter.com/kokbisachannel



For business inquiries: kokbisachannel@gmail.com




References & Credits:

– None

– Kevin MacLeod for awesome music

– Sunshinelammi from Reddit, for this episode’s end narrator (soundcloud.com/sunshinelammi)

– Freepik for awesome graphics

– And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

source









Seberapa Besar Teknologi Sudah Mengubah Hidup Kita? (Ft. #1000StartupDigital)
Beredar Video Tom Holland Ganti Kostum di Spider-Man: Homecoming

Beredar Video Tom Holland Ganti Kostum di Spider-Man: Homecoming

12:10:00 PM 0





eketawa.com, Film terbaru produksi Marvel, Spider-Man: Homecoming sepertinya menjadi salah satu film layar lebar yang sangat ditunggu oleh para penggemar. Terutama karena film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man ini kerap membuat fans penasaran dengan bocoran foto maupun video yang diberikan.


Yang terbaru, beredar foto adegan Spider-man sedang bergelantungan tersebar secara viral dan berhasil membuat fans heboh dan penasaran. Kini Tom Holland kembali terlihat berlari-lari saat melakukan syuting di daerah Queens, New York, pada 26 September lalu. 


Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail 


Saat proses syuting, sejumlah fans pun mengambil foto dan merekam aksi si manusia laba-laba. Melalui foto dan video yang beredar, kita bisa melihat wajah Tom yang imut saat keluar dari stasiun kereta bawah tanah dengan memakai pakaian kasual seperti para pelajar pada umumnya.








Sementara dalam video yang tersebar, ia terlihat masuk di sebuah lorong gang. Ternyata, dalam lorong itu Tom berganti kostum Spider-Man dengan cepat.



Ia terlihat melepas pakaiannya dan menggunakan kostum yang didominasi warna merah dan biru. Menurut fans, saat itu Peter Parker melihat penjahat yang menyerang sebuah toko sampai kemudian ia mengganti kostumnya menjadi sang manusia laba-laba.



Seperti sudah diketahui, Spider-Man: Homecoming akan bercerita tentang masa muda Peter Parker. Selain Tom Holland film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.


 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Beredar Video Tom Holland Ganti Kostum di Spider-Man: Homecoming









Beredar Video Tom Holland Ganti Kostum di Spider-Man: Homecoming
Kenakan 'Hot Pants', Cinta Laura Pamer Kaki Jenjang

Kenakan 'Hot Pants', Cinta Laura Pamer Kaki Jenjang

9:09:00 AM 0





eketawa.com, Sebagai pelaku di dunia hiburan tanah air, menjaga penampilan merupakan suatu keharusan. Tidak heran, para artis memiliki bentuk tubuh ideal dan menjadi impian banyak orang seperti Cinta Laura.


Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memang dikenal bertubuh langsing. Tidak hanya itu, Cinta juga tidak canggung untuk menonjolkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana seksi.


Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)


Ditambah, Cinta Laura terlihat kerap mengenakan hot pants atau celana pendek ketat. Gaya busana ini tentu menampilkan kaki jenjangnya yang begitu ramping.








Potret-potret tersebut diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram pribadinya. Gayanya yang modis, santai dan terkini nyata sukses mengundang decak kagum dari para netizen.


Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)


“Seksi bingit (banget) tuh kaki,” tulis akun 85iinaryani. “Kakinya bagus bingit (banget),” tulis akun krisdyance. “Kakinya sempurna,” tulis akun dwieryann. “Kakinya jenjang bingit (banget),” tambah akun usiswell.


Selain memamerkan kaki jenjang, Cinta Laura juga kerap tampil feminin dan elegan. Potret-potret itu juga ia bagikan di akun Instagram pribadi dan selalu mendapatkan banyak komentar positif dari netizen.


 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Kenakan 'Hot Pants', Cinta Laura Pamer Kaki Jenjang









Kenakan 'Hot Pants', Cinta Laura Pamer Kaki Jenjang
Tanpa Disadari 12 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Bikin Kamu Cepat Tua

Tanpa Disadari 12 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Bikin Kamu Cepat Tua

5:31:00 AM 0





eketawa.com, Punya wajah yang cantik dan awet muda merupakan dambaan setiap orang. Meski sudah berumur, tentu saja setiap insan ingin tetap tampil prima ketika bertemu dengan orang lain. Jadilah perawatan luar dalam menjadi solusi yang rutin dilakukan.


Melakukan olahraga rutin serta mengonsumsi hidangan dengan antioksidan tinggi bisa membuatmu tampil lebih muda. Namun sayang, terkadang meski sudah menyantap makanan sehat dan melakukan olahraga, ada saja kebiasaan yang membuat eketawers mengalami penuaan dini. Yuk ketahui 12 hal yang bisa membuat eketawers cepat tua seperti yang dihimpun dari Top10homeremedies dan Shape ini.


1. Stres.


Image result for stressed gif


2. Kurang tidur.


Image result for lack of sleep gif


3. Minum alkohol terlalu banyak.


Image result for drinking alcohol gif


4. Terpapar sinar matahari terlalu sering.


Image result for sunbathing gif


5. Menyantap makanan manis.


Image result for eating sweets gif








6. Mendendam.


Image result for holding grudge gif


7. Merokok.


Image result for need to smoke gif


8. Malas olahraga.


Image result for being lazy gif


9. Perawatan kulit yang salah.


Image result for washing face gif


10. Sering makan junk food.


Image result for eating hamburger gif


11. Make up yang tidak cocok.


Image result for putting on makeup gif


12. Tidak makan sayur.




Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Tanpa Disadari 12 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Bikin Kamu Cepat Tua









Tanpa Disadari 12 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Bikin Kamu Cepat Tua
5 Sindiran 'Nyinyir' Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh

5 Sindiran 'Nyinyir' Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh

3:07:00 AM 0





eketawa.com, Saat ini nama Deddy Corbuzier dan Mario Teguh menjadi perbincangan publik. Pasalnya tiba-tiba Deddy terseret dalam perseteruan Mario dengan Kiswinar. Terseretnya Deddy berawal ketika ia mewawancarai Kiswinar pada sebuah talkshow sebagian waktu lalu.


Deddy sendiri juga mendapatkan somasi dari pihak Mario Teguh. Dalam pemberitaan sebelumnya, Mario geram lantaran program yang dibawakan Deddy Corbuzier di stasiun televisi swasta mengundang Kiswinar tanpa seizin Mario.


Deddy pun tak gentar dengn somasi yang dilayangkan pihak Mario. Pria berkepala plontos ini memang mempunyai ‘gaya’ sendiri untuk menyelesaikan sebuah masalah.


Untuk perseteruannya dengan Mario Teguh, Deddy memilih cara ‘halus’. Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier mengunggah sebagian meme yang bernada sindiran. Tampaknya sindiran tersebut ditujukan kepada Mario Teguh. Berikut lima sindirian Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh.


 













 







 







 







 








Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 5 Sindiran 'Nyinyir' Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh









5 Sindiran 'Nyinyir' Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh