Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam

Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam

11:43:00 PM 0

eketawa.com, Nikita Mirzani sudah kebal mendapat ejekan dan hujatan dari para netizen. Justru Nikita menganggap haters layaknya hiburan di kala malam. Selain itu Nikita menilai, banyak haters yang terkesan sok tahu dan lebay melalui komentarnya.


“Niki senang kalau punya haters. Kayak hiburan gitu setiap malem. Kayak ini orang urus hidup orang lain, tapi hidup sendiri nggak tahu diurus apa nggak. Kadang-kadang haters itu lebih tahu dari diri kita sendiri. Kadang suka di lebay, tapi senang sih, “ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Saking senangnya, wanita yang akrab disapa Niki itu ingin menjadi artis dengan jumlah hater terbanyak. Sebab, Niki penarasan rasanya jadi artis yang berada di posisi demikian. Apapun yang diungkap di akun media sosial, selalu dinilai salah.

“Nggak tahu, Niki ingin rasakan saja. Gila ya, apa yang diposting pasti jelek saja, enggak ada yang pro. Apa yang ditampilkan kontra semua. Niki jadi mikir gimana ya rasanya jadi dia. Niki saja kadang masih suka kesal sedikit, jadi cuma ingin tahu saja rasanya, “katanya.


Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Sebab itu, Nikita tak masalah dengan hujatan hater tentang video joged bikininya. Ejekan dan hujatan pun tak membuat Niki berniat mengunci akun medsosnya.


“Nggaklah, orang IG dibuat biar bisa dilihat semua orang. Kalau di private ya aneh saja. Tambahan lagi ngapain punya kalau di private-private,” pungkas Nikita Mirzani .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam



Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam
Menderita Lupus, 5 Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez

Menderita Lupus, 5 Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez

10:32:00 PM 0

eketawa.com, Penyakit lupus atau yang disebut Systemic Lupus Erytematosus (SLE) bisa dibilang adalah salah satu penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi jutaan penderitanya yang tersebar di seluruh dunia.


Penyakit yang tergolong susah terdeteksi ini dapat menimbulkan peradangan kronis yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Penyakit yang belum diketahui penyebabnya ini bisa menyerang siapa saja, termasuk para selebritis dunia sekalipun.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi yang juga mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomez mengakui bahwa dirinya terkena penyakit lupus sehingga perlu istirahat. Namun ternyata tak hanya Selena Gomez, sebagian selebritis dunia ini juga terkena lupus.


1. Michael Jackson. Penyanyi yang dijuluki sebagai The King of Pop ini didiagnosis terkena lupus pada tahun 1986. kuit Jackson menjadi sangat sensitif sehingga tak heran kalau ia sering menggunakan jaket, kacamata, serta topi untuk melindungi kulitnya.


Michael Jackson, Menderita Lupus, Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez. (Foto: howtobeanexpertlupuspatient.com)


2. Seal. Mungkin eketawers bertanya-tanya tentang bekas luka di wajah Seal. Ya, luka tersebut adalah hasil dari lupus Discoid yang ia derita. Lupus tersebut biasanya memang menargetkan kulit pada wajah ataupun kepala. Bersyukur karena lupus yang dialaminya sudah masuk dalam fase remisi, alias tak aktif.


Seal, Menderita Lupus, Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez. (Foto: medmix.at)


3. Lady Gaga. Penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini memang tidak terkena lupus, tapi Gaga mengaku bahwa dirinya menderita sinovitis, yakni suatu kondisi yang menyebabkan peradangan pada lapisan sendir da sering dikaitkan dengan lupus. Namun memang banyak anggota keluarga Gaga yang menderita lupus.


Lady Gaga, Menderita Lupus, Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez. (Foto: huffpost.com)


4. Nick Cannon. 2012 lalu dokter mendiagnosa Cannon dengan lupus nephritis yang diakuinya sangat mengganggu kariernya. Untuk menyadarkan masyarakat dan untuk memberikan semangat pada orang-orang yang bernasib sama dengan dirinya Cannon mendokumentasikan penyembuhannya.


Nick Cannon, Menderita Lupus, Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez. (Foto: bet.com)


5. Toni Braxton. Penyanyi dan aktris yang satu ini harus mengurangi kesibukannya sejak 2008 lalu, yakni ketika dokter mendiagnosisnya menderita lupus. Sejak saat itu Braxton pun menjalankan pola hidup sehat.


Toni Braxton, Menderita Lupus, Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez. (Foto: huffpost.com)


Selain Selena Gomez , itulah sebagian selebritis dunia yang menderita lupus. Meskipun dianggap sebagai salah satu penyakit yang mengerikan namun banyak orang yang bisa bertahan dengan penyakit tersebut dan dapat menjalani hidup secara normal.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Menderita Lupus, 5 Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez



Menderita Lupus, 5 Selebriti Ini Senasib dengan Selena Gomez
Sang Ibu Tertangkap, Anak Adjie Massaid Banjir Dukungan

Sang Ibu Tertangkap, Anak Adjie Massaid Banjir Dukungan

8:42:00 PM 0

eketawa.com, Berita tertangkapnya Dewa bersama sang guru spiritual , Gatot Brajamusti sontak membuah publik heboh. Selain itu, perhatian juga disorot kepada putri sulung Adjie Massaid dan Reza, Zahwa Massaid.


Lewat sebuah potret yang Zahwa unggah di akun Instagram pribadi, dirinya mendapat banyak dukungan. Hal tersebut terkait penangkapan sang ibu di Mataram, Lombok pada Minggu (28/8) lalu.


Reza Artamevia dan kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah. (Deki Prayoga/eketawa.com)


netizen menyampaikan dukungan dan memanjatkan doa terbaik. Besar harap mereka agar Zahwa tetap sabar dan tidak patah semangat.


“Stay strong dear!,” Tulis akun xjekox. “Yang sabar yg cantik, csholat jangan lupa berdoa terus untuk mama, karena doa anak akan cepat di dengar dan di kabulkan Allah SWT,” tambah akun achmadmunayanti. “Jangan patah semangat ya @zahwamassaid, tetap jadi anak yang baik,” tulis akun bunda_haqqarits.


Zahwa Massaid, putri pertama Adjie Massaid dan Reza Artamevia. (Instagram @zahwamassaid)


“Kamu pasti kuat terima cobaan ini mendekatlah pada Allah karena hanya DIA tempat curhat yg terbaik,” dukung akun sukartinpurmanto. “Strong ya dek banyak-banyak istighfar serahin semua nya sama Allah @zahwamassaid,” tambah akun kiky_apriel.


Selain dukungan untuk putri sulung Adjie Massaid , Zahwa Massaid, sang ibu Dewa diketahui berada di kongres ke-15 Parfi. Ketika itu, Gatot Brajamusti baru saja kembali terpilih sebagai ketua umum Parfi sebelum akhirnya diringkus karena dugaan penyalahgunaan narkoba.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Sang Ibu Tertangkap, Anak Adjie Massaid Banjir Dukungan



Sang Ibu Tertangkap, Anak Adjie Massaid Banjir Dukungan
Menerka Senyum Reza Artamevia Saat Diperiksa

Menerka Senyum Reza Artamevia Saat Diperiksa

5:41:00 PM 0

eketawa.com, Nama Dewa tentu sudah tidak asing di telinga para pecinta musik tanah air. Solo bersuara khas ini tahu betul bagaimana menyuguhkan penampilan memukau di atas panggung dengan kemampuan tarik suara yang tidak diragukan lagi.


Namun, Reza kembali hadir dengan sebuah kabar yang tidak hanya mengejutkan, tetapi juga membuat heboh publik. Pada Minggu (28/8) lalu, ia ditangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti perihal dugaan penyalahgunaan narkoba di Mataram, Lombok.


Kondisi terkini Reza Artamevia yang didampingi sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah. (via Path Ramdan Alamsyah)


Ketika itu, Reza juga hadir di kongres ke-15 Parfi di mana Gatot baru saja terpilih menjadi ketua umum Parfi periode 2016 – 2021. Ia pun diringkus bersama sebagian orang lain.


Hingga Rabu (31/8) tengah malam, Anuar Zain telah secara resmi didampingi kuasa hukum Ramdan Alamsyah. Hal tersebut nampak dalam potret dirinya tengah menjalani pemeriksaan.


Reza Artamevia (Deki Prayoga/eketawa.com)


Banyak yang masih bertanya-tanya bagaimana kondisi terakhir Reza. Dalam balutan busana biru dengan jaket kulit, ia terlihat tersenyum ke arah kamera didampingi sang kuasa hukum.


Raut wajahnya terlihat lelah. Meski seperti kurang istirahat, senyum tidak pudar dari wajah ibu Zahwa dan Aaliyah ini. Sedikit menebak, apakah arti dari senyum itu? dan apa yang tengah menjadi pikiran Dewa ? Hanya dirinya yang mengetahui jawaban dari semua tanda tanya itu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Menerka Senyum Reza Artamevia Saat Diperiksa



Menerka Senyum Reza Artamevia Saat Diperiksa
Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen

Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen

2:39:00 PM 0

eketawa.com, Belakangan ini, Nikita Mirzani menjadi pusat perhatian netizen karena video joget bikini yang diunggahnya. Bahkan tidak sedikit yang menghujat Nikita lantaran video itu. Enggan mempersoalkannya, Nikita justru santai menanganinya.


“Namanya di pantai, pasti pakai bikini, nggak mungkin pakai sarung. Jadi Niki menyesuaikan tempatnya saja sih,” kata Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).



Bukan hanya lokasi yang dinilai tepat untuk berbikini ria, Nikita melakukan itu secara spontan. Nikita juga tidak memikirkan ejekan orang bahwa diri hanya mencari sensasi melalui video yang diunggahnya di media sosial.


“Niki sih memang orangnya spontan, jadi diri sendiri saja. Mau Niki guling-gulingan di pasir kek, mau apa kek. Tapi karena Niki publik figur, jadi apa yang Niki lakukan pasti pasti dilihat orang. Padahal banyak yang bikin video kayak gitu, “tuturnya.


Nikita Mirzani. (Dezmond Manullang/DOC: eketawa.com)


Dalam video itu, Nikita melakukan joget setengah telanjang sambil tertawa. Meski menuai hujatan, tak sedikit juga yang membela tindakan Nikita terbilang wajar karena dilakukan di pantai.


“banyak yang pro sih, banyak yang belain akan juga sih. Mereka bilang, ‘lo gila ya? Orang di pantai maunya pakai apa? Pakai sarung?’. Jadi kayak lucu, tersedia yang pro ada yang kontra. Tapi sekarang sih lebih banyak yang pro daripada yang kontra, “tandas Nikita Mirzani .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen



Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen
MahaNakhon, Gedung Unik di Thailand Mirip Piksel yang Hilang

MahaNakhon, Gedung Unik di Thailand Mirip Piksel yang Hilang

11:39:00 AM 0

eketawa.com, Kurang afdol rasanya jika sebuah negara berkembang, tidak memiliki bangunan bertingkat yang meramaikan daftar bangunan pencakar langit di dunia. Baru-baru ini, Thailand telah berhasil menyelesaikan sebuah bangunan tertinggi yang memiliki desain unik di Bangkok. Mengapa unik?


Jika eketawers melihat gambar di bawah ini, bangunan bernama Mahanakhon ini memiliki bentuk yang tak lazim. Seperti piksel yang bentuknya tak utuh. Meski demikian, pecayalah, jika mereka demikian adanya. Bukan karena kekurangan biaya produksi, hihi. Dikutip dari Bored Panda, bangunan Mahanakhon dirancang oleh arsitektur perusahaan internasional Buro Ole Scheeren .


Bangunan unik ini terletak di daerah pusat bisnis Sathon. Mahanakhon memiliki tinggi 314 meter yang notabene lebih tinggi dari Menara Eiffel di Paris. Bukan hanya bangunan tertinggi di ibukota, Mahanakhon juga digadang-gadang sebagai bangunan tertinggi di Thailand, Mahanakhon menurunkan tahta bangunan tertinggi sebelumnya, yakni Baiyoke Tower II. Bangunan 77 lantai ini merupakan campuran dari apartemen, ruang ritel, bar, restoran, dan, tentu saja, sebuah dek observasi. Hmmm jadi ikon baru di Thailand, nih untuk foto-foto para wisatawan. 🙂


MahaNakhon dirancang oleh arsitektur perusahaan internasional Buro Ole Scheeren. (Via: boredpanda.com)


Desainnya unik, seperti kepingan piksel yang hilang. (Via: boredpanda.com)


Tahap pembangunan MahaNakhon. (Via: boredpanda.com)


MahaNakhon dari kejauhan. (Via: boredpanda.com)


MahaNakhon menjelang malam. (Via: boredpanda.com)


MahaNakhon saat malam hari. Keren! (Via: boredpanda.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com MahaNakhon, Gedung Unik di Thailand Mirip Piksel yang Hilang



MahaNakhon, Gedung Unik di Thailand Mirip Piksel yang Hilang
Waspada, 8 Tanda Ini Tunjukkan Kamu Seorang Pecandu Alkohol

Waspada, 8 Tanda Ini Tunjukkan Kamu Seorang Pecandu Alkohol

10:16:00 AM 0

eketawa.com, Tak dapat dipungkiri, sebagian masyarakat urban sudah pernah mencicip atau seringkali mengambil minuman ber alkohol . Bir menjadi minuman yang hampir setiap minggu atau bahkan hari disajikan. Kadang-kadang saat meeting bersama client pun minuman tersebut disediakan agar suasana menjadi rileks.


Kadang-kadang terlalu senang akan sesuatu bisa mengakibatkan tak baik. Terlalu asyik minum bir sampai menjadi candu, misalnya. Mungkin tanpa disadari, eketawers atau sang kekasih menjadi seorang pecandu alkohol. Hal tersebut tentu saja tak menyenangkan lantaran eketawers harus bergantung pada sesuatu untuk merasakan kebahagiaan atau ketenangan. Mulai koreksi diri, ini 8 tanda yang menunjukkan kalau eketawers adalah pecandu alkohol.



1) Dikutip dari WomensHealthMag , seorang pecandu akan ‘minum’ hanya untuk merasa senang. Karena alkohol adalah kebahagiaan mereka. 2) Minum dengan tujuan mabuk demi mengurangi keresahan. 3) Waktu dan jumlah minuman yang lebih sering dan banyak dari orang kebanyakan. 4) Sering pergi ke bar secara diam-diam.


5) Merasa gelisah ketika berhenti minum untuk sementara waktu. 6) Kurang bertanggung jawab. Sering melupakan janji dan juga kewajiban karena terlalu mabuk dan mementingkan kegiatan ‘minum’. 7) Kegiatan minum-minum lebih penting dari kewajiban yang lain. 8) Sementara itu, seorang pecandu alkohol takkan mengaku jika mereka adalah pecandu.


Image result for drinking beer gif



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Waspada, 8 Tanda Ini Tunjukkan Kamu Seorang Pecandu Alkohol



Waspada, 8 Tanda Ini Tunjukkan Kamu Seorang Pecandu Alkohol
Yuk! Bikin Heboh Kolam Renang dengan 6 Pelampung Kecoak Ini

Yuk! Bikin Heboh Kolam Renang dengan 6 Pelampung Kecoak Ini

8:38:00 AM 0

eketawa.com, Jika ada yang lebih menakutkan dari hantu Sadako dan Kayako, mungkin banyak orang akan menjawab kecoak sebagai momok terbesar dalam hidup. Sebagai serangga, mereka punya kekuatan mumpuni untuk terbang dan hinggap secepat kilat tanpa bisa diduga arahnya serta kemampuan bertahan hidup yang jempolan.


Bentuknya yang nggak bingit (banget) juga membuat kecoak banyak bikin orang ilfil dan kabur saat bertemu mereka. Mungkin termasuk eketawers. Hiii. Namun, rupanya dari sisi menyeramkan kecoak, ada orang-orang kreatif yang terinspirasi dari mereka untuk membuat pelampung berbentuk kecoa. What ?! Dikutip dari Bored Panda, pelampung tersebut telah tersedia di Amazon dan dibanderol seharga $ 29,99 atau sekitar Rp390 ribu. Menemukan kecoak mengambang tentu bukan ide bagus. Namun, cara ini bisa jadi cara ‘mengusir’ paling halus untuk menguasai kolam renang umum, hihihi. Tertarik untuk memilikinya?


Pelampung kecoak ini punya panjang 177 cm dan lebar 170 cm (termasuk kakinya) dan kedalaman 30 cm. (Via: boredpanda.com)


Tuh, tingginya seukuran manusia, Cuy! (Via: boredpanda.com)


Asyiiik~ (Via: boredpanda.com)


Pelampung kecoak ini dibanderol dengan harga Rp394 ribu. (Via: boredpanda.com)


Hmmm bisa bikin heboh, nih kalau dibawa ke kolam renang umum. (Via: boredpanda.com)


Tertarik untuk membeli?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Yuk! Bikin Heboh Kolam Renang dengan 6 Pelampung Kecoak Ini



Yuk! Bikin Heboh Kolam Renang dengan 6 Pelampung Kecoak Ini
Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini

Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini

7:13:00 AM 0

eketawa.com, Pekerjaan yang menumpuk terkadang atau bahkan seringkali menuntut eketawers untuk berangkat pagi dan pulang pagi. Akibatnya, kurang tidur pun menjadi masalah serius yang harus dihadapi. Apalagi ketika diikuti dengan sakit kepala .


Mandi air panas dan kemudian menghirup kopi seringkali menjadi solusi bagi mereka yang tidak cukup tidur. Badan pegal dan sakit kepala seringkali menyerang ketika eketawers mulai terlalu lelah. Hal yang menyebalkannya adalah ketika pekerjaan di kantor masih menumpuk ketika eketawers dalam keadaan letih dan kurang tidur. Dari terus berlangsung, ada baiknya eketawers mengobatinya dengan tiga cara ini.


Image result for drinking water gif


Minum air putih yang banyak. Jangan pernah meremehkan kekuatan air putih. Dilansir dari Natural Remedy Ideas , kurang air putih dapat menyebabkan fungsi sel otak tidak berjalan dengan normal. Sangat dianjurkan untuk minum delapan sampai 10 gelas agar tubuh tetap sehat.


Image result for eating yogurt gif


Penggunaan yoghurt dan daun basil. Penggunaan yoghurt dua kalu sehari bisa meredakan sakit kepala. Tak hanya itu, eketawers juga bisa meredakan dengan daun basil. Ramuan empat daun basil yang dicampur dengan secangkir susu dan didiamkan selama sepuluh lalu diminum sebelum tidur dapat meredakan rasa sakit kepala dengan cepat.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini



Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini
Agnes Monica - Sandra Dewi, 2 Bidadari Menanti Hari Bahagia

Agnes Monica - Sandra Dewi, 2 Bidadari Menanti Hari Bahagia

5:37:00 AM 0

eketawa.com, Bila menikah? Mungkin pertanyaan itu sering ditujukan kepada para artis yang telah menjalin hubungan serius dengan kekasih hati. Termasuk Sandra Dewi dan Agnes Monica , dua artis cantik yang sangat dinanti kabar bahagia untuk mengikat janji suci menjadi sepasang suami istri.


Nyatanya, November 2016 mendatang adalah momen di mana Sandra Dewi akan melepas masa lajang dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis. Indonesia dan Jepang, dua negara ini siap menjadi saksi kebahagian mereka.


Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)


Serangkaian persiapan telah dilakukan oleh wedding organing (WO) baik di kedua negara. Sementara, melalui akun Instagram pribadi, artis cantik berambut indah ini membagi sepotong cerita manis berupa potret, video pre-wedding serta fitting baju pengantin.


Lainnya Sandra Dewi, lain pula Agnes Monica. Penyanyi Multitalenta ini bisa dikatakan sedikit tertutup perihal momen bahagia tersebut. Namun, tanda-tanda dirinya dan sang kekasih, Wijaya Saputra untuk melenggang ke pelaminan telah banyak beredar di dunia maya.



Salah satunya adalah ketika potret romantis dan intim Agnes dan Wijaya upload oleh Rio motret. Dalam balutan kebaya berwarna merah, Agnes nampak cantik dan elegan. Tidak ketinggalan, Wijaya berada di sisinya dengan memakai jas hitam dan dasi merah.


Atau ketika dunia maya heboh ketika pelantun Coke Bottle ini mengenakan cincin di jari manis dalam potret yang diabadikan di akun Instagram Wijaya. Tidak sedikit netizen yang menyebut Agnes dan Wijaya sebagai pasangan serasi dan mendoakan agar mereka segera menuju jenjang pernikahan.


Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Instagram @riomotret @saputrawijaya)


Teka-teki perihal kapan Agnes dan Wijaya segera mengikat janji suci tentu akan terjawab nanti. Begitu pula dengan cerita cinta Sandra Dewi dan Harvey yang akan berlabuh di pelaminan dalam hitungan bulan.


Kini Agnes Monica dan Sandra Dewi , dua bidadari yang tidak hanya cantik tetapi berbakat ini tengah menanti salah satu momen paling bahagia di dalam hidup mereka. Kabar bahagia pernikahan dua pasangan ini tentu merupakan kejutan yang begitu ditunggu-tunggu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Agnes Monica – Sandra Dewi, 2 Bidadari Menanti Hari Bahagia



Agnes Monica - Sandra Dewi, 2 Bidadari Menanti Hari Bahagia
Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn

Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn

2:36:00 AM 0

eketawa.com, bulan madu menjadi sebuah agenda wajib bagi pasangan yang baru resmi menjadi suami istri. Tidak terkecuali dengan Samuel Zylgwyn dan franda yang telah mengikat janji suci pernikahan pada 8 Agustus lalu di Pulau Dewata, Bali.


franda dan Samuel memilih Bali dan Kuala Lumpur sebagai tujuan bulan madu. Sebelumnya, mereka sempat berencana untuk bulan madu ke Yunani tetapi tidak dapat terlaksana karena terbentur jadwal syuting franda.


Pancaran kebahagian nampak jelas dari sederet potret yang franda dan Samuel Zylgwyn bagikan di akun Instagram mereka ketika bulan madu. Penasaran seperti apa romantisme mereka di pulau Bali dan Langkawi saat menghabiskan waktu untuk bulan madu penuh cinta? Yuk cikidot sebagian rangkumannya berikut ini.


Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram @frandaaa87, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram @frandaaa87, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram @frandaaa87, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram @samuel_zylgwyn, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram @frandaaa87, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram @samuel_zylgwyn, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Nah, itu dia 6 potret kebersamaan franda dan Samuel Zylgwyn di saat-saat manis bulan madu mereka. Kira-kira, mana potret yang menjadi favorit eketawers?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn



Bulan Madu Penuh Cinta Franda dan Samuel Zylgwyn
Lupus, Penyakit Misterius yang Serang Selena Gomez

Lupus, Penyakit Misterius yang Serang Selena Gomez

1:06:00 AM 0

eketawa.com, Berita mengejutkan datang dari Selena Gomez . Sudah diketahui sebelumnya, bahwa mantan Justin Bieber ini telah mengidap lupus sejak tahun 2015. Miliki penyakit misterius yang ada di tubuhnya memang tak mudah. Hal tersebutlah yang membuat pasien lupus harus fokus menjaga kesehatannya.


Dikutip dari berbagai sumber, lupus merupakan penyakit yang tidak diketahui penyebabnya. Tak hanya itu, penyakit ini pun tidak dapat diobati. Lupus adalah sebuah penyakit autoimun. Artinya, sistem kekebalan tubuh menyerang dirinya sendiri. Biasanya, sistem kekebalan tubuh akan menyerang sel, jaringan serta organ yang sehat.


Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/eketawa.com)


Sementara itu, ada 3 jenis lupus. Yakni lupus eritematosus sistemik (SLE), lupus eritematosus discoid (DLE), dan lupus yang diakibatkan penggunaan obat-obatan. SLE merupakan jenis lupus yang menyerang jaringan serta organ tubuh. Perkembangannya lambat dan bertahan lama. Namun terkadang penyakit tersebut bersifat lebih sementara sebelum kembali berulang.


Image result for headache gif


DLE merupakan jenis yang menyerang kulit. Namun, meski pada umumnya memiliki efek pada kulit, jenis ini pun bisa menyerang organ tubuh lain. Biasanya DLE dapat dikontrol dengan menghindari terkena sinar matahari langsung. Ramut gugur, pitak tetap atau ruam gelembung menjadi efek DLE.


Obat pasti memiliki efek yang berbeda pada setiap orang. Ternyata, lebih dari 100 jenis obat-obatan yang dapat menyebabkan efek samping yang hampir sama dengan gejala lupus . Namun, gejala tersebut dapat hilang bila berhenti mengkonsumsi obat tersebut. .


Image result for itchy gif



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Lupus, Penyakit Misterius yang Serang Selena Gomez



Lupus, Penyakit Misterius yang Serang Selena Gomez
Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!

Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!

12:04:00 AM 0

eketawa.com, Banyak perempuan yang memasukkan benda asing untuk membersihkan vagina atau pada saat bercinta dengan pasangan. Vagina memang merupakan daerah yang sensitif terhadap gesekan dan sentuhan. Jadi, tidak sedikit perempuan yang mencari ‘kesenangan’ menggunakan barang asing.


Bukan hanya pada saat bercinta, tetap juga ketika membersihkan derah kewanitaanmu . Banyak perempuan yang khawatir tumbuh jamur dan terjadi infeksi di dalamnya. Akhirnya mereka yang kurang paham melakukan berbagai cara untuk membersihkannya. Bahkan menggunakan cara yang salah dan berbahaya. Agar tidak membahayakan kesehatan vagina, tahu empat barang yang tidak bisa dimasukkan ke dalam vagina.


Apa pun yang mengandung bahan kimia. Sebuah berita yang dilansir dari Jalopnik.com, seorang perempuan asal Virginia, Amerika Serikat, Jackie Lauren Spillar, ditangkap polisi karena mengemudi mobil terlalu kencang sambil membawa ganja dan pil terlarang. Parahnya, setelah diperiksa, polisi menemukan kalau pil tersebut bukan hanya dimakan olehnya, tetapi juga dia masukkan ke dalam vagina! Jika pil tersebut larut dalam vagina, perempuan Amerika ini pasti akan kehilangan nyawanya. Karena itu, jangan pernah memasukkan apa pun yang berbahan kimia ke dalam vagina, ya.


Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu! | via: nbcnews.com


Douches. Banyak perempuan yang ingin vagina bersih, sehat, dan tidak berbau. Kunci agar vagina sehat adalah selalu menjaga kebersihannya. Salah satu cara membersihkan organ Intimmu dengan Douches. Menyemprotkan air dan cuka ke dalam vagina dengan keras akan menimbulkan iritasi.


Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu! | via: stuffnobodycaresabout.com


Apa pun yang mengandung gula. Sebagian wanita memiliki cara yang unik melakukan foreplay dengan pasangannya. Salah satu foreplay melumurkan bahan makanan seperti buah-buahan dan whipped cream! Ya, sebagian perempuan melumuri paha dan perut bagian bawah dengan whipped cream untuk menimbulkan sensasi yang berbeda ketika foreplay atau pun bercinta. Padahal, buah-buahan dan whipped cream tersebut mengandung gula yang jika masuk ke dalam vagina akan merusak keseimbangan pH-nya.


Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu! | via: stuffnobodycaresabout.com


Lubricant dan flavored condom. Kamu pasti pernah dengar yang namanya lubricant, gel atau cair yang dibuat khusus sebagai pelumas ketika pasangan bercinta. Lubricant ada banyak macamnya, salah satunya yang ditambahi rasa buah-buahan dan mint. Masalahnya, lubricant yang ditambahkan perasa ini dibuat untuk seks oral. Tapi banyak perempuan yang menggunakannya saat melakukan penetrasi. Begitu juga dengan kondom berperasa. Kondom dan lubricant berperasa mengandung gula (meskipun bukan gula asli). Karena itu, sebaiknya gunakan kondom dan pelumas dengan benar dan sesuai dengan fungsinya.


Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu! | via: bleedingfeminism.com


Itu dia empat hal yang tidak bisa eketawers masukkan ke dalam vagina . Jangan sampai eketawers melakukan hal ini dan akhirnya timbul infeksi, ya. Karena vagina yang terinfeksi bukan hanya membahayakan kesehatanmu tetapi juga akan mengganggu saat bercumbu dengan pasangan.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!



Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!
8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sanggup Bikin Kamu Melongo

8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sanggup Bikin Kamu Melongo

11:04:00 PM 0

eketawa.com, Mungkin eketawers cuma tahu kalau sperma diperlukan untuk melakukan pembuahan pada sel telurmu . Dan nantinya akan tumbuh menjadi embrio dalam kandungan. Nah, ternyata masih banyak lagi manfaat kesehatan yang bisa eketawers dapatkan dari sperma. Anda ingin tahu apa saja manfaatnya? Check it out!


# 1



Menurut penelitian terhadap 293 anak perempuan di State University of New York, sperma terbukti mampu menepis depresi ketika vagina menyerap ke dalam pembuluh darah. Vagina dapat menyerap sperma dengan cepat sehingga bisa langsung mengubah suasana hatimu.


# 2



Sperma mengandung melatonin, yang dapat membantu eketawers tidur nyenyak. Ketika sperma masuk ke dalam aliran darah, baik melalui mulut atau vagina, melatonin akan segera bekerja dan membuatmu merasa nyaman serta dapat tidur dengan nyenyak.


# 3



Kamu enggak perlu mengambil vitamin tambahan kalau ingin awet muda. Karena sperma juga dapat memperlambat penuaan. Karena, setiap satu sendok teh sperma mengandung protein, vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan seng. Seng inilah yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga memperlambat proses penuaan.


# 4



Sperma bukan hanya membuahi sel telur, tetapi juga membantu meningkatkan kesehatanmu ketika eketawers sedang hamil. Kenapa? Karena ketika eketawers melakukan seks oral, risiko mendapat Preeclampsia (komplikasi selama kehamilan yang dapat menyebabkan tekanan darah eketawers tinggi) rendah.


# 5



Jurnal yang diterbitkan Asosiasi Medis Amerika mengatakan, frekuensi ejakulasi pria dapat menurunkan risiko kanker prostat. Sedangkan untuk perempuan, penyerapan sperma oleh dinding vagina dapat mengurangi risiko kanker payudara. Karena air mani mengandung glikoprotein dan selenium.


# 6



Penelitian yang dilakukan Universitas Saskatchewan di Kanada mengatakan bahwa protein yang ada pada sperma bisa mendorong proses ovulasi.


# 7



kemandulan dan keguguran biasanya disebabkan karena adanya antibodi yang mematikan protein dan antigen dalam sperma. Salah satu cara agar enggak keguguran adalah melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Nah, antigen yang ada pada sperma bisa menguatkan kehamilan dan janin, sehingga menyelamatkan nyawa bayi yang ada dalam kandungan.


# 8



Sperma juga mengandung vitamin E dan kaya akan protein. Bahkan jumlahnya lima kali lebih banyak dari produk kesehatan rambut yang eketawers bisa temui. Nah, protein yang ada pada sperma ini bisa membuat rambutmu halus, lebat dan sehat.


Nah, itu dia manfaat sperma bagi kaum perempuan yang selama ini mungkin belum eketawers ketahui. Sperma ternyata enggak hanya diperlukan untuk mendapatkan keturunan tetapi juga baik untuk kesehatanmu.



Baca juga: 6 Museum Seks di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi Saat Travelling



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sanggup Bikin Kamu Melongo



8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sanggup Bikin Kamu Melongo